Sabtu, 30 Mei 2009

Tip & Trik Dalam Berbisnis

# Feeling (bukan Nafsu)
Diakui atau tidak, ketika kita terjun ke dunia bisnis OL, nafsu-lah
yang menguasai Anda pada saat itu. Nah, yang harus kita lakukan adalah
menghilangkan nafsu. Mengapa harus dihilangkan, karena nafsu PASTI akan
menjerumuskan Anda.
Sebagai contoh, Saya pernah terpengaruh (dan nafsu menguasai saya)
untuk mengikuti program investing di glomdex yang katanya bisa balik
modal 300% dalam 36 jam. Saya investkan $100. Namun, kenyataannya saya kena
SCAM habis2an, bahkan eGold saya terkuras habis. Mungkin Anda sendiri
pernah mengalami hal seperti itu bukan?
Oleh karena itu, gunakanlah feeling Anda, hati nurani Anda ketika
mengikuti suau program.

# Observation (bukan Looking)
Sebagianpelaku bisnis OL, sering melakukan kesalahan dalam memilih
bisnis OL yang akan diikuti. Mereka hanya melakukan aktivitas looking
(melihat secara sepintas) bukan observation (mengamati dan mempelajari
secara mendetail). Seharusnya, dalam memilih bisnis OL, lakukan dengan
mendetail. Pelajari sistemnya, bonusnya, prospek ke depan, peluang
penghasilan, resiko, dll. Ada satu hal, yang selalu saya lakukan dalam memilih
bisnis OL, yang mungkin bisa Anda coba, yaitu menelpon admin owner
bisnis tsb. Lakukanlah, dan Anda akan merasakan manfaatnya.

# Togetherness (bukan Doing Alone)
Selalu lakukan bisnis OL secara bersama-sama. Anda akan lebih mudah
bekerja dan menghasilkan penghasilan secara optimal HANYA JIKA Anda
melakukannya bersama orang lain, entah itu DL Anda, upline Anda, atau
konsultan bisnis Anda. Percayalah...

# Doa dan Semangat
Saya rasa untuk yang satu ini, Anda sudah tahu bukan?

Jadi, mulailah menjalani bisnis OL dengan tips2 sederhana di atas...
Jika Anda mengalami kesulitan silahkan kontak saya.
Insya Allah saya bisa membantu.

best regard
arie
arie.emdee@gmail.com

1 komentar:

  1. Kebanyakan upline tidak bisa diajak bekerja sama,bahkan dihubungi aja susah.

    BalasHapus


By Master Digital e Template By aryanto